Cimory Resto, Puncak.

cimory
blueberry cheeecake Vs Steak Sossiss Vs Iga Bakar Cimory

Makan siang hari ini disponsori oleh Cimory Milk and Yoghurt Resto. Restoran yang ada di sebelah Taman Matahari ini lagi terkenal-terkenalnya banget emang. Kita pasti lebih kenal sama yoghurt kemasannya yang gampang kita temuin di mini market-mini market. Kalo yoghurt, gue suka banget sama rasa blackberry. Rasanya asem-asem seger gitu. Untuk restorannya sendiri, yang jadi andalannya aneka steak sosis.

Gue lupa apa nama sosis yang gue pesen tadi. Tapi ada salah satu steak sosis yang disajiin bentuknya kayak (maaf) eek doggi gitu deh:/ disajiin sama sayur kalengan dan kentang rebus. Rasanya lumayan lah. Monsieur pesen Iga Bakar. Dagingnya empuuk banget. Trus gue suka banget sama bumbunya. Top markotop. Es yang dipesen Monsieur gue juga lupa namanya. Aah, so sorry gue bikin review tapi lupa sama nama makanannya. Lupa catat dan struknya udah dibuang. Di Cimory Resto juga jual yoghurt untuk dibawa pulang. Selain produksi yoghurt, Cimory juga produksi sosis. Kita bisa beli untuk dijadiin oleh-oleh. Ada souvenir-souvenir berbentuk sapi loh. Buat kolektor sapi-sapian bisa beeburu disini. Ada aneka roti, kue, cookies, dan cake juga. Berhubung gue pecinta cheese cake, gue pilih Blueberry Cheesecake. Tapi gue bungkus aja buat di jalan. Rasa Blueberry Cheesecake nya biasa aja. Gak senampol Harvest atopun Cizz Cake. Cheese-nya kurang berasa. Trus blueberrynya seperti selai kalengan yang ditambah beberapa potongan kecil dari blueberry. Yang paling gue nikmatin dari resto ini sih sebetulnya pemandangannya. Resto ini punya view menghadap gunung dan Taman Wisata Matahari. Adeeeem banget liat pemandangan kayak gitu.

Leave a Reply

