Holicow Steak – Radal.

Image
steak yang menggoda

Mau review sedikit soal Holicow Steak yang minggu lalu gue cobain. Holicow bisa ditemuin di tiga tempat di Jakarta : Senopati, Kemang, dan Radio Dalam. Gue nyobain yang di RaDal. Tempatnya gak jauh setelah lampu merah yang Haji Nawi. Kalo dari PIM posisinya ada di sebelah kanan. Deket sama Dimsum Festival. Tempatnya gak begitu luas. Jangan khawatir, yang bawa mobil bisa parkir di depan Indomart barengan sama Dimsum.

Bangunannya dua lantai dari kayu dengan warna hitam-merah yang dominan. Di lantai bawah gak banyak tablenya. Berhubung gue kesana pas ulang taun adeknya temen jadi pilih di atas yang di meja bar supaya muat bersembilan. Secara tempat gue bilang kurang nyaman. Karena gak ada sudut dengan sofa, kesukaan gue (—,). Pelayanannya oke, karena mas-masnya sigap ngelayanin kita. Pilihan gue jatuh ke Wagyu Tenderloin dimasak welldone, seperti yang di gambar. Menurut masnya, sirloin itu bagian yang banyak lemaknya. Steaknya bisa milih mau dikasih saus apa. Ada blackpaper, mushroom, sama apa ya satu lagi (._.)7. Lupaak!! Untuk kentang bisa pilih mau french fries apa mushed potato. Gue pilih yang mushed potato. Minumnya bisa pilih lemon tea/green tea/black current, bisa refil. Jadi cukup bayar sekali bisa nambah minuman ampe kembung😀. Kita nunggu pesenan dateng sekitar 15menit kalo gak salah. Lumayan cepet lah. Kebetulan juga gue kesana belum ramai. Baru satu table yang keisi padahal udah bisa dibilang jam makan siang. Pas liat isi piring, menggugah banget. Satu yang agak lack buat gue, sayurannya. Semacam kangkung atau bayam gue gak paham. Yang jelas sampe piring bersih pun gak gue coba barang secuil pun. Dagingnya gampang dipotongnya. Kata yang pesen dengan tingkat kematangan medium, dia motongny harus pake tenaga. Syukurlah gue gak jadi pesen medium. Porsinya gede. Soal rasa, agak-agak mirip sate rasanya. Tapi enakkk…. Entah dimana letak enaknya. Yang jelas enak. Selesai makan, poto-poto dulu. Sampai akhirnya kita sadar kalo pengunjung udah cukup ramai. Table hampir keisi penuh. Udah keabisan gaya, akhirnya kita memutuskan buat cabut pulang. Tentunya bayar dulu sebelum cabut. Pas lagi bayar, di meja kasir ada freezer kecil yang isinya cake-cake dalam ukuran kecil kayak cup cake gitu. Gue kurang meratiin. Tapi kata temen itu ada tiramissu, red velvet, dan sejenisnya. Lain kali boleh makan di Holicow Steak lagi. Recomended!😀

Leave a Reply

