(Review) Kedai Kita – Purwakarta

Hari ini mau review salah satu restoran favorit kalo di Purwakarta, Kedai Kita. Kedai Kita ada di pusat kota Purwakarta. Kalo datang dari arah Sadang, lurus aja terus ke arah Situ Bulet. Kedai Kita ini ada di depan BJB dan berada di deretan ruko di samping Bank Permata. Jadi gampang banget dicarinya. Bagi yang suka sama Chinese Food-an mesti coba makan disini. Pertama kali tau Kedai Kita waktu saya mau nonton air mancur Situ Bulet, tapi waktu itu saya gak langsung makan di sana karena makan di jajanan kuliner sepanjang jalan menuju Situ Bulet. Saran dikit nih reader, kalo berniat nonton air mancur Situ Bulet mending parkirnya di depan Warung Kita ini, soalnya gak sepadat kalo kita parkir di area lain. Kan bisa sekalian makan di Warung Kita juga kalo gak mau umpel-umpelan makan di jajanan kuliner yang disediain di area Situ Bulet.

Yang saya suka dari Kedai Kita, restonya bersih, rapi, pelayanannya gak lama, dan makanannya enak pastinya. Kebetulan, saya pecinta chinese food (w/out pork ofcourse :D). Kalo di resto Chineese food saya suka pesan sapo tahu, ayam kuluyuk, tumis kaylan/brokoli, capcay, sapi lada hitam, aneka masakan mie, dan tahu entah di masak apa saja. Biarpun Kedai Kita jauh dari Karawang, kalo lagi pengen, saya suka bela-belain nyetir setengah jam-an buat makan disini. Hehehe.. Dan nyampe Karawang suka laper lagi :p

IMG_2654[1]
Meja Panjang Hijau dan Kursi Panjang di Kedai Kita
Saya suka liat ada yang meeting kecil-kecilan di Kedai Kita. Dan setau saya di lantai dua, ada ruangan meeting yang bisa kita pakai untuk berbagai acara, misalnya ulang tahun atau gathering/meeting acara kantor. Soalnya kantor saya pernah gathering dengan customer di Kedai Kita.

Saya fotoin buku menu Kedai Kita buat referensi siapa tau reader lagi berkunjung di daerah sekitar Purwakarta :

IMG_2649[1]
Sampul Buku Menu yang Cukup Representatif

IMG_2650[1]
Aneka Menu Ayam dan Ikan
IMG_2651[1]
Aneka Menu Seafood Dengan Berbagai Pilihan Saus, Menu Tom Yam Kesukaan Saya, dan Aneka Masakan Mie
IMG_2652[1]
Aneka Nasi Goreng, Masakan Sapi, dan Beberapa Pilihan Steak
IMG_2657[1]
Aneka Menu Sayuran (Kesukaan Saya Juga๐Ÿ˜€ :D) dan Sop, Maap Harganya Ketutupan Ya…..
IMG_2653[1]
Aneka Menu Tmbahan, Dim Sum, dan Minuman
Kalau reader perhatiin, di buku menu Kedai Kita ada pilihan paket dan porsian. Menu paket maksudnya, menu tersebut adalah porsi personal dan sudah termasuk nasi. Kalo menu porsi, satu porsi bisa untuk 2-3 orang. Terakhir saya makan, saya pesan menu paket ditambah satu porsi jenis sayuran. Entah kenapa, saat saya pesan paket tom yam, rasa tom yam nya gak seenak waktu saya pesan Tom Yam satu porsi :s

IMG_2656[1]
Paket Tom Yam Ayam, Tahu Polos, dan Satu Porsi Tumis Brokoli Seafood
Saya berharap banget Kedai Kita ini buka cabang di Karawang, supaya saya punya pilihan chineese food w/out pork yang enak.

See you on next story^^

Kedai Kita – Purwakarta

Alamat: ย  ย ย Jalan R. E. Martadinata No. 2, Kec. Purwakarta, Jawa Barat
Telepon: ย ย (0264) 8226953
Jamย buka:ย 09.00โ€“21.00

 

SKD

 

 

 

Leave a Reply

